Selasa, 28 Mei 2024

Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.

Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.

Pada hari Minggu 26 Mei 2024 suasana kota Jogja dipenuhi dengan semangat dan kegembiraan saat ribuan pelari berkumpul di Jogja Expo Center Bantul Jogjakarta.

Untuk acara Milo Fun Run 2024  Jogja di selenggarakan dalam rangka memperingati acara 50 tahun kehadiran produk Milo di Indonesia ini menjadi acara olahraga yang spesial bagi para peserta kali ini.

https://www.instagram.com/reel/C7dyFgEJPfn/?igsh=NjZiM2M3MzIxNA==

Dengan jalur lomba yang mengarungi seputar lingkungan Jogja Expo Center ini maka peserta siap untuk mencoba lintasan jalanan datar di lintasan jalanan umum dan sedikit masuk ke gang kecil kampung untuk dikagetkan dengan hiburan penari lokal yang menghibur sesaat sehingga tantangan yang ada hari ini terasa berkesan *Jogja banget *.

Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.
Foto ; Duduk bareng 46 marshal bike jpr road to mair 2024.

Sedangkan bagi barisan Marcel JPR hadir untuk memastikan sebagai penjaga jalur lari untuk siap membantu dalam kelancaran race kali ini dan menjaga keselamatan Para pelari Hal ini dilakukan bekerja sama dengan panitia Milo dan petugas keamanan setempat.

Semua ini tidak hanya tentang persaingan tetapi juga tentang merayakan kebugaran di hari untuk pencapaian bersama yang terbaik dalam semangat olahraga dan kebersamaan untuk menyatukan ribuan orang dalam satu titik momen bersejarah kali ini .

Mengenal acara Milo fun run 2024.

Para peserta yang mengikuti acara Fun Run sekedar untuk bersenang-senang dalam berolahraga pagi atau suatu pesta ataupun sekedar menjalin hubungan secara sosial sebagai manusia yang suka berkomunikasi dan ber komunitas dalam olahraga melahirkan kerjasama event ; Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.

Yang dibutuhkan untuk bisa lari sejauh 2,5 km famili run dan 5 km peserta biasanya sesuai ukuran kakinya kaos kaki untuk menghindari rasa sakit di kaki ternyaman atau pakaian yang dipakai tak lupa yang penting melakukan pemanasan sebelum dan sudah acara lari.

Dari sisi persiapan teman Marshal bike JPR ( Jogja pit ringkes  adalah komunitas sepeda lipat Jogja berkesempatan untuk di beri tanggung jawab mengelola para pesepeda kali ini ) tim Marshal ini juga telah melakukan survei lokasi di hari Sabtu 25 mei 2024  untuk koordinasi titik poin jaga.

Semua sudah direncanakan untuk menghadapi hari Minggu besok bisa melihat bentuk jalanan dan situasi yang ada.
Hari Minggu 26 Mei 2024 di sisi barat gedung Jogja Expo Center kumpul sekitar jam 04.15 pagi hari kondisi masih gelap gulita hanya lampu ja yang bisa menerangi kita ini menuju titik poin kumpul di Jogja expo center Bantul Yogyakarta.

Link Instragram marshal fun run 2024.

Setelah adanya pengarahan tentang rute lalu memakai baju rompi merah pembawa tanda bendera atau alat bantu P3K apalagi saat memakai topi khas jawa yaitu topi Blangkon menjadi cerita kali ini bisa menyemangati dalam membantu peserta menyelesaikan lomba lari.

Berbagai hal Pelajaran apa yang didapat dari event seperti ini akan penulis bagikan kepada pembaca blog mata kayuhanku maka seperti inilah adanya.

Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.
Foto : cuplikan kerangka dasar rencana cerita.

Kemudian setelah pengarahan selesai kita menuju titik jaga sesuai nomor yang telah ditentukan dengan mudah sepeda lipat 41 titik yang berarti ada 41 orang penjaga yang siap mengamankan laju jalan dari lalulintas.

Mereka ada di lapangan sesuai tujuan titik masing-masing lalu mereka itu menemukan momen yang menarik ...!?
Seperti harus duduk bengong di depan gang melihat kondisi teman-teman gowes yang sudah mulai bergerak maju sana kemari untuk Gowes di Minggu pagi hari.

Padahal acara kali ini diikuti 3000 peserta yang akan lari dari titik start menuju titik penjagaan. 29,30 jauh di sana terlihat melesat pelari urutan 1 2 3 4 mulai terlihat pelari cowok lalu lalu satu dua pelari cewek langkah selanjutnya Jalan mulai meruah Mang hijau oleh barisan pelari berkaos hijau seakan memadatkan jalanan utama menuju jalur ring road barat Jogja.

Bahkan adanya juru foto yang cari fokus objek foto dengan posisi yang salah dia mulai meletakkan Fisikanya di tengah jalan sehingga para peserta mulai menutupi setengah jalan utama Para pelari mengurangi kecepatan untuk sekedar macak cantik dan macak ganteng agar menarik saat di cekrek foto.... Nah !!?

Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.

Bagi kita para Marshall ini kegiatan seperti ini adalah sekedar hiburan alasan agar tidak Gowes jauh di hari Minggu dan Sisi Lainnya sebagai saling silaturahmi sepeda lainnya agar bisa saling mengenal menjalin kerjasama yang semakin akrab saja.

Mempunyai deskripsi tentang sebuah kegiatan Gowes bukan sekedar faktor u_fee saja lalu pulang Tetapi berusaha menjadikan mau main itu menjadi sebuah kenangan untuk asik diceritakan ulang ya mungkin saja akan berguna dengan berbagai pengalaman baru itu menjadikan kisah-kisah Marshal sepeda saya sebelumnya semakin lengkap saja.
Seperti halnya judul blog sebelumnya yang pernah saya tulis tentang event lari Run to care ;




Selamat pagi mohon maaf atas ketidaknyamanan anda untuk membaca cerita klasik kali ini dan semoga cerita-cerita ini akan terus menjadi kriteria anda semua.
Saya ucapkan terimakasih .
Pesan penulis.

Peran serta Milo dan olahraga.

Guna menjaga lingkungan dengan bijaksana dan hidup secara aktif merupakan cara menjaga kehidupan diri sendiri serta orang yang ada di sekitarnya agar tetap merupakan jalan pilihan terbaik.

... Adalah peran truk Milo aktif Indonesia race 2024 seri Jogjakarta produk ini sebagai sponsor utama olahraga lari.
Di saat terpilih dari 10 kota di seluruh Indonesia sebagai tempat road to Mair 2024  dan adanya Evan seperti ini akan didapat atlet lari yang tikus dapat menghibur warga Jogja untuk ikut serta meramaikan atas kesadaran masyarakat sendiri penjaga pola hidup sehat melalui olahraga salah satunya lari.

Oh bagi penulis bisa membuat tulisan ini tidak lepas karena ikut aktif selama 2 hari yang lalu mengawal dan berbagai informasi didapat mungkin saja kurang ini itu menjadi hal yang perlu diperbaharui selanjutnya.

Saya tidak hanya menulis blog tetapi juga aktif di Instagram dan Facebook media hiburan untuk merefleksikan opini pribadi yang menarik dari informasi pikiran penulis untuk bisa mengapresiasikan produk Milo pernah mampir di Jogja mengadakan event lari dan hal ini menjadi ledakan dalam melewati persaingan produk minuman yang sejenis yang sudah beredar yang ada di Jogjakarta diharapkan di 50 tahun Milo ini semakin sukses dan terus berkarya buat Republik Indonesia tercinta ini.

Untuk mengkoordinir dari event ini melewati 10 kota yang ada di Indonesia hanya untuk mencari seorang pemenang dan setelah didapat 10 pemenang per kota lalu dipertandingkan lagi di kota Jakarta untuk mencari * sang juara utama Run Milo 2024 *.

Sedangkan penulis hanyalah debu jalanan yang mengotori kisah-kisah ini dalam memajukan seninya olahraga lari peserta yang tidak juara ini telah menjadi juara di hati teman-temannya istrinya anak-anaknya dan lingkungan Jogja Expo center ini menjadi tontonan hiburan yang menarik bagi warga Jogja dan sekitarnya.

......... ... Semenarik para peserta yang suka hog ya-hok ya sebagai penikmat acara kali ini guna memperpanjang durasi status media sosial nya itu adalah harapan terbaik di generasi saat ini.

Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.
Foto : suasana Jogja Expo center pagi hari.

Akhir sebuah cerita.

Anda sedang membaca kisah klasik ini yang akan terus anda baca sampai selesai.

Setidaknya tim marshal sudah berusaha keras dan mampu berperan aktif dalam menjaga keselamatan para peserta sepanjang jalur lomba.
Ini menjadi momen menarik dan pengalaman berharga serta unik bagi semua peserta lari baik itu yang sudah ada maupun non atlet termasuk mereka yang mengikuti family Ran juga merasa dimuliakan kebahagiaannya dengan bergembira Ria pagi ini.

Pelaksanaan acara ini juga memberi dampak positif di bidang olahraga dengan memberikan kesempatan kepada para pelari lokal bisa bersaing langsung dengan pelari lainnya.

Ini menjadi motivasi penyemangat yang baik memberi kebanggaan secara pribadi dan mendorong gaya hidup yang sehat melalui olahraga lari yang dijalankan dengan sungguh-sungguh.
Penulis ingin menekankan betapa pentingnya menjaga gaya hidup sehat melalui olahraga dan Advan ini bisa menginspirasi pada perubahan pola dan gaya hidup selanjutnya.
Bahkan mendorong orang untuk menikmati olahraga lari secara rutin baik yang terjadwal maupun tidak.
Olahraga ini tidak lepas dari dukungan dari bagaimana menciptakan pola makan yang teratur, secara seimbang isinya dan adanya pola tidur yang cukup yang semuanya berkontribusi pada kehidupan yang lebih aktif dan sehat kembali.

Sedangkan tulisan blog ini adalah sebagai pemicu ledakan awal saja dan selanjutnya para pembaca dapat terinspirasi untuk ikut mengikuti pola lari yang benar dan sehat.

Tak lepas penulis juga menghormati para pelari-pare itu mesti merasa berbeda jalur kasta dan aliran olahraga tetapi penulis juga suka olahraga bersepeda hanya untuk mampir ke warung sekedar untuk mampir ke angkringan Sego kucing terdekat.

Misalkan disuruh lari sejauh 2,5 km mungkin penulis akan mampus di jalan dan mudah lelah terengah-engah untuk segera cari tumpangan sepeda motor.
Namun melihat pergerakan Para pelari dengan tipe orang yang kurus maupun gendut suka berlari dengan gayanya masing-masing tetapi mereka mampu sampai finish menjadi pengalaman baru bagi penulis untuk secara sadar menghargai niat mereka atas ketangguhan Para pelari sejati memang seperti itu adanya.

Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.

Jadi, kapan kita bisa berlari lag,i Bro !!?
Setelah mengikuti event acara ini menambah pengalaman dan mengajarkan saya kepada kepribadian seorang pelari yang sesungguhnya bahwa menjadi hidup sehat itu perlu niat,tekad Dan keberanian untuk berubah.
Karena kalian semua adalah sekelompok pelari yang hebat ..... Menghebatkan produk Milo yang sudah lebih dari 50 tahun di Indonesia dalam memasarkan produk minuman berenergi.

Dan.....Kamu semua adalah Runner sejati .
Salut... !??

Selesai.
Jogja 28 mei 2024.
Penulis.
Judul tulisan blog 
Marshal Bike JPR Road to Mair 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Edisi unggulan

Gowes Merdeka JFB 2024 Ring Merapi Merbabu.

Jogja' Folding Bike 2024. Untuk memperingati HUT RI kali ini kami memutuskan untuk merayakannya dengan cara yang berbeda dengan cara ber...