Senin, 20 Februari 2023

J150K_2023 the next endurance (3)

Aku dan pagi ini.

Pagi ini aku lagi merasa embuh pada jam 07.15 wib di hari Sabtu 18 February 023 pas lagi menunggu hujan rintik rintik di emperan jalan Malioboro Jogja.

Di saat itu ketemu komunitas  jogja folding bike lagi gowes kota kota Jogja saja katanya.
Lagi mau buat gambar foto strava dengan model angka 14.

Lho.....angka apa ini !?
Akhirnya ada dialog ini itu.....ikut saja mas gowes celetuknya. !!.

Toh kalau mau sepeda lebih jauh lagi ndak mungkin dengan kondisi hujan lalu terang dan hujan gerimis lagi.

Nah ....singkat cerita tentang gowes anniversary yang ke 14th ini akan kembali di ceritakan lebih asyik lagi di blog iyinkws.blogspot.com.

....... ( lalu buka blog dengan tautan chrome) .

Maka tulisan akan tampak lebih besar dan tertata apik.

Selamat saya ucapkan buat Jogja folding bike semoga sukses siap menyambut event j150k_2023.


Sesuai dengan status Facebook saya saat itu.
Maka jadilah tulisan blog seperti di bawah ini.



Siap menyambut peserta J150k_2023.
4 Maret 2023.

Bagaimana dari bentuk serta adanya penampakan jelasnya dari sajian dan berbagai kejutan secara langsung.

Lalu untuk ukuran penafsiran kata orang dan apa yang akan dilihat para peserta.

Karena event ini yang katanya event ini telah punya pangsa pasar tersendiri serta event organizer yang sudah mapan dan punya nama.

_ Kota Jogja siap menyambut kedatangan peserta J150k_2023_

Apalagi melihat historis J150k tahun sebelumnya akan bisa membuktikan acara gowes ini mirip dengan event yang ada selama ini tetapi saat ini akan !?.

Selanjutnya baca terus sampai akhir kisah cerita klasik kali ini ...... !!?

Baca juga ;
Jogja_150k_ (2) kisah klasiknya ada di blog ini.

Toh event ini akan hadir kembali dan memang di buat secara original untuk dan oleh semangat generasi muda dari tempaan dan didikan senior-senior Jogja folding bike.

Sedangkan secara originalitas dari para senior Jogja folding bike juga mulai turun gunung sudi membantu untuk melengkapi daya dobrak ....!?

Aku dan tulisan kali ini.

Bagi para pembaca di sini apabila nggak suka nggak usah membaca cukup di sini saja kalau sanksi tulisan ini nggak usah kepo.

Kalau nggak ngerti Jangan dihina karena tulisan ini sekedar say hello say happy kepada yang suka membaca tentang cerita kisah klasik orang orang yang bersuka dengan sepeda lipat.

Toh penulis sadar diri bukan akan mempersulit apalagi untuk memperkeruh suasana karena terkadang orang-orang yang sanksi.

Seperti anda yang sedang sulit untuk suka membaca dan lebih sering terlalu memikirkan kehidupan orang lain......sok kepo !!.

Seperti halnya penulis ini secara tidak sadar juga mencoba mengurai sejarah event ini dan kisah perjalanan menjelang berlangsungnya di bulan Maret 2023 nanti.

Terkadang penulis yang lagi embuh ini akan mudah bertutur ke sehelai kertas dalam merangkai kata-kata bijak.

Atau seperti mengemis minta diperhatikan dengan berbagai tanya yang susah di pahami lawan bicaranya padahal sebenarnya tanpa adanya....!?.

Saat penulis ini sebenarnya acara ini tetap berlangsung sesuai rencana dan dari panitia misalnya tidak akan rugi.

Karena sumber berita itu hanya sekedar untuk sebuah hasil sejarah kisah klasik j150k_2023 dari event ini.

Tapi bila tidak ada perubahan dalam tanda "_kutif maka penulis juga berhak membuat cerita tersendiri dari event ini agar keberlanjutan kisah-kisah event ini yang menjadi lebih asyik lagi sehingga dibaca oleh penyukanya.


Foto kue anniversary Jogja folding bike 14th dirayakan pada gedung LBC Jogja di lantai 4.

Terlepas dari tidak semua hal perlu diperhatikan maka penulis membuat cerita ini juga perlu timbang-timbang sana-sini.

Misalnya dari aman atau nggak buat semuanya karena event ini bukan saja Scala kota Jogja tetapi sudah mempunyai nama sebagai penyelenggara event organizer sepeda lipat di Indonesia.

Setelah dipikir-pikir oleh penulis apa yang harus di buat dan di apresiasi untuk menyukseskan event ini.
Inilah yang penulis bisa lakukan.

Padahal orang lain biasanya suka Googling mencari sumber dan berbagai hal tentang berbagai informasi menjelang acara ini di gelar di bulan Maret 2023.

Apalagi menyangkut tentang hobinya.
Misalnya yang suka sepeda Federal sepeda MTB sepeda lipat dan toh sah-sah saja dalam memilih mencari berita terbaru. 

Lalu kenapa sekedar hobi menulis blog ini penulis juga harus menimbang-nimbang sana-sini.

Setelah itu lalu mikir lagi toh ini juga tinggal melanjutkan kisah itu ada sisi romantisme  yang tersimpan antara penulis dan teman teman Jogja folding bike ini.

Baca juga ;
Jogja folding bike mancal Sadeng di blog ini juga.

Misalnya kalau saya sebagai penulis sudah berubah menjadi profesional seorang bloggers pastinya nggak di posting sembarangan.

Itu karena hasil dari tulisan itu nantinya ada harga dan langsung teken kontrak menulis.

Lalu sambil berucap penulis berujar begini_wani piro bayar berapa !?
Itulah namanya pribadi orang masing-masing yang sulit di jelaskan.

Tetapi mudah di pahami setelah mereka berkarya bukan soal nilai tapi sekedar hiburan hobi semata.

Kalau saya punya blog tapi ndak pernah posting tulisan ya pasti bikin pembacanya kecewa di belahan dunia sana.

Dan mengapa repot-repot gawe blog pribadi,repot-repot sana sini tanya-tanya,repot-repot sana-sini bersepeda,repot-repot sana sini mencari informasi jadinya malah reformasi nggak usah sepedaan.....hiiii !!.

Toh tulisan blog ini sekedar hobi kalau cuma kamu mau lihat dan baca-baca tulisan blog ini ya silakan saja tapi tidak perlu protes apalagi julid tentang cara bertutur dan gaya bahasa penulisnya di sini.

Sebenarnya semua gampang saja dalam mencermati blog ini kalau nggak suka nggak usah dilihat, dibaca lalu tutup aja akun blog ini.

Jadi bagi pembaca untuk bisa ambil cara nyamannya saja to_ Bro !!?.

Jalanku masih panjang untuk selalu memberi hiburan yang menarik,sehat dan berkesan kepada pembacanya.

Event ini seberapa pentingkah bagi peserta !!.

Padahal event ini diciptakan dengan tenaga biaya pikiran kebersamaan mereka curahkan untuk berproses menyajikan yang terbaik buat peserta J150k_2023.

Toh Harapan itu akan diuji nantinya sebagai tempat hasil di masa berproses itu.

Masa berproses saat ini juga berharap kepada harapan kepada alam raya di atas yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Semua itu agar seluruh rencana dari panitia j150k_2023 ini yang punya kesempatan untuk menjalaninya dengan cara aman lancar dan sukses itu saja.

Seandainya itu pun ada kabar tidak baik itu pasti itu ada cuman mau diapakan lagi.

Karena terkadang ada yang kurang puas, ada yang kecewa itu wajar saja takutnya akan di jawab dengan_ story' di Instagram nya yang menjelaskan kabar tidak baiknya.

Toh ini tidak mudah membahagiakan dari semua peserta ini nantinya tapi tidak ada kebahagiaan panitia tanpa ada peserta yang kurang bike seperti itu.

Coba....dari 1000 peserta itu apa saja yang diinginkan dan diharapkan itu malah tidak terjadi tetapi yang ada di pikiran bawah sadar malah ...!? kenapa bisa begitu.

Jadi apapun itu tetap fokus lihat hasil dan buktikan untuk kamu bisa siap menyambut j150k_2023.

Karena kalian semua orang orang yang asyik....itu saja.

4 maret 2023.

Kota Jogja akan dikunjungi tidak hanya wisatawan untuk liburan ke Jogja bersama keluarganya tetapi juga memeriahkan acara event tahunan kali ini.

Mereka akan ketemu sesama pasukan pas sepeda lipat di jalanan yang mana sepedanya mungkin bisa 5 kali lebih mahal dari sepeda yang sering ada berseliweran di Jalan Malioboro Jogja.

Hal ini bukan hanya soal bersepeda tetapi menyangkut budaya pariwisata dan nama baik kota Jogja terwakilkan oleh Jogja folding bike.

Lalu untuk bisa mengarahkan peserta event ini agar lebih nyaman dan hati-hati apalagi di jalanan.....!?.

Itu karena rambu-rambu lalu lintas di Simpang perempatan itu katanya kasihan lampu hijau selagi ditunggu lama saat terlihat lampu hijau malah pada ditinggal....duh,bro !?.

Semoga tetap ikutin arahan jangan ngeblong di rambu lalu lintas dan gunakan helm sepeda sebagai pelindung kepala.....ujar teman yang sadar bersepeda yang bike itu.

Harapan kali ini.

Semua perencanaan secara administratif,izin keramaian,izin penyelenggaraan, pembuatan baik rute info elevasi jalanan naik turun.

Dan peran-peran Marshall sudah siap mensukseskan event ini yang tergolong peserta banyak sekitar 1000 peserta itu di khususkan menggunakan sepeda lipat bukan sepeda listrik.

Selain itu juga cek kelengkapan pendaftaran dan sepeda bagi peserta itu sendiri....ujar panitia administrasi.

Harapannya sih Apa kamu nggak suka bersepeda di Jogja dengan destinasi yang unik misalnya ada jalanan yang datar halus berbatu tanjakan ekstrem dan penuh pemandangan dari pegunungan bukit yang memanjakan mata.

Biarkan orang berkata apa !!?
Toh semua pilihan serta tujuan ikut acara ini akan beraneka ragam dari tujuan tidak saja mengejar seberapa jauh kayuhan sepeda dan ada juga yang sekedar jadi bagian penikmat jalanan.

Maka sebagai panitia yang baik semua peserta akan dianggap sebagai tamu dan dilayani sebisanya toh kita tidak mencari diskriminasi jenis dan bentuk sepeda,ketenaran,segala bentuk sensasi,kepakaran atau lainnya.

Tapi semua rencana ini tak lepas dari peran dan pelaku para peserta itu sendiri untuk menghormati kerja keras panitia yang sebenarnya.

Tapi dengan saling solidaritas ikut serta dalam level ini untuk berani sendiri,berani jujur, dan tidak membawa teman yang bukan teman terbaik di event ini.


Hasil gambar strava huruf 14.

No Romli.

Karena panitia nantinya akan siap memburu sergap para pelaku yang tindak terdaftar sebagai peserta yang mencoba nekat ikut acara ini. 

Atau yang lebih sering disebut dengan bondo nekat alias bonek maupun romli alias rombongan liar yang datang ke Jogja tanpa tujuan yang jelas untuk masuk ke lingkungan  acara ini.

Atau istilahnya bagi panitia di sini kalau ada yang peserta ngeyel maka istilahnya akan di buang kalen itu saja.

Apakah anda termasuk dalam golongan kaum perusuh acara kali ini.....ujar penulis blog ini .
Lalu..... !!?.

Berlanjut episode ke dua yang menceritakan kembali dari keberadaan sejarah awal mula adanya event j150k ini dengan tutur kata penulisnya.

Penulis.
Jogjakarta 
20 February 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Edisi unggulan

Erroll Gunung Wangi

Erroll Gunung Wangi Bukan gitu..... Tidurkan angkat kaki agak tinggi agar darah sampai ke kepala hingga oksigen tercukupi,buka semua pakaian...