Jumat, 26 April 2019

Mr_BiL & Goyang_nya.

Secangkir kopi ini masih hangat untuk menggenapi sebuah kelelahan dan kisahnya seorang manusia.

Di sebuah panggung Gobar.
Selamat datang Mr Biil.....!!

Dari teriak seorang moderator di sebuah acara Gobar sepeda saat orang itu yang bernama Mr Bill belum siap menyandarkan sepeda nya itu.

Hidup Mr bill .....!!
Teriaknya untuk berucap salam santun untuk semua .
Saat orang orang itu di sekitar lapangan itu juga menyalaminya satu persatu.

Saat dua orang juga sebagai pengiringinya dengan pakai kaos anti narkoba di samping kanan dan kirinya.
Saat mereka terhipnotis dari tubuhnya yang bertelanjang dada tanpa kaos dan punggungnya di tulisan dengan berbagai kisah kisah di mana ia tuju dan momentum apa saja yang Sudi mengundangnya untuk datang di acara sepedaan.

Lalu.
Saat seorang penyanyi dengan rok ketat di atas lutut itu lalu maju ke panggung pertanda ia akan menyanyikan lagu dangdut .
Dan kembali orang orang yang bergerombolan itu pindah maju di depan panggung untuk goyang dan bergabung dengan mantenan lainnya itu juga mulai terbawa oleh seksinya penyanyi dan berbagai suitan suit suitttt nakal mulai terdengar dari bawah panggung.

Saat penonton meminta lagu jaran goyang atau lainnya meminta bojoloro ada yang teriak di ujung sana dengan lantangnya terdengar.

Di saat Mr bill sedang duduk di samping itu sedikit bercakap dengan pendampingnya dan sesekali menikmati hidangan nasi bungkusnya,segelas kopi panas saat temanya juga mengepulkan hisapan sebatang rokok ikut menemani rasa nafasnya itu.

Saat moderator meminta Mr bill untuk maju ke depan untuk menjadi penari latar di antara bau bab tubuhnya yang berkeringat dan aroma wewangian biduan dangdut di atas panggung itu bercampur jadi satu menjadi hidangan beberapa orang yang melihatnya.
Saat ia menoleh dan menganguk sebagai ajakan lainnya untuk ajakan ke depan sana.

Sepertinya orang ini punya magnet untuk segera di ikuti lainnnya.
Saat Mr bill berseru ikuti aku dan mereka akan mengikuti Mr Bill.
juga..?

Lalu musik dangdutpun bertalian mengumandang dengan bertalu Talu menyuarakan ingin tetap bergoyang kesamaan kemari itu memberi semangat lainnya untuk segera ikut bergoyang mengikuti hentakan dan suara penyanyinya itu.

Lalu teriakan lagi dari atas panggung dari Mr Bill menjadi akhir kisah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Edisi unggulan

Erroll Gunung Wangi

Erroll Gunung Wangi Bukan gitu..... Tidurkan angkat kaki agak tinggi agar darah sampai ke kepala hingga oksigen tercukupi,buka semua pakaian...